السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Panel Home
Other Content
HADITSHR BUKHARI
    • Posts
    • Comments
    • Pageviews

  • Translate
  • Hamas Selalu Siap Hadapi Serangan Israel

    Hamas: “Kami Selalu Siap Hadapi Serangan Israel”

    MENTERI Keamanan Dalam Negeri Palestina dari pemerintahan Hamas di Gaza, Fathi Hammad, menyatakan bahwa pihaknya siap untuk menghadapi kemungkinan Israel untuk memerangi Palestina. Hal ini diungkapkan di tengah ancaman perang yang dipimpin Amerika Serikat di Suriah.

    Pernyataan ini disampaikan dalam seminar bersama Persatuan Perawat di kota Gaza. Dia mengatakan bahwa Israel mungkin menggunakan situasi ini untuk berperang menyerang Jalur Gaza.

    Hammad menyatakan bahwa kementeriannya selalu siap, yang bertindak dalam mempertahankan keamanan negara. Kementeriannya menyiapkan pasukan terdepan yang kuat yang selalu siap untuk melawan setiap agresi Israel.

    Ia menyerukan kepada rakyat Palestina dan faksi-faksi Palestina, untuk terlibat aktif dalam mendukung perlawanan sehingga bisa melawan setiap agresi terhadap rakyat Palestina.

    “Persatuan nasional dicapai di bawah payung ketabahan, ketahanan, dan pembebasan Palestina.” Hammad berkata, “Insya Allah, kami akan selalu menjadi bangsa yang bersatu melawan pendudukan.”

    Sementara itu, dalam mengomentari penutupan Terminal Perbatasan Rafah, antara Gaza dan Mesir, Hammad mengatakan bahwa penutupan ini menyebabkan krisis yang serius dan akan berdampak pada rakyat Palestina di Gaza, pengepungan dan agresi berkelanjutan.” [hf/islampos/imemc]

    0komentar :

    Posting Komentar

    top